Friday, April 23, 2010

Juara I T.T.G TRILOMBA HUT BADDEN POWELL DI SMPN 2 BETUNG

Ahad(18/4), kegiatan TRI LOMBA diadakan di SMPN 2 Betung guna memperingati HUT Badden Powell, tri lomba meliputi : lomba LTBB, TTG (Tegnologi Tepat Guna), dan Pionering.
Adapun Pramuqoffa(sebutan bagi anggota pramuka Aqu-lu el Muqoffa) mengikuti 2 perlombaan, yaitu LTBB dan TTG dan para pramuqoffa yang berpartisipasi dalam lomba LTBB ialah:
1). Harbiyatul Muthmainnah;
2). Nurjannah;
3). Fauziah;
4). Amira Fathonah;
5). Radhatul Ismi;
6). Mis Rahayu; dan
7). Nurrahma.
sementara pramuqoffa yang mengikuti lomba TTG ialah:
1). Harbiyatul Muthmainnah;
2). Nurjannah; dan
3). Siti Afrisya R.H.
Dalam kegiatan tri lomba tersebut, pramuqoffa bersaing dengan 16 sangga yang sangat tangguh. Alhamdulillah, dalam kegiatan tersebut, pramuqoffa menyandang JUARA I lomba TTG tingkat penegak. Saudara kita Harbiyatul Muthmainnah, Nurjannah dan Siti Afrisya R.H. yang dibina oleh kak Irman dalam lomba tersebut menyajikan Tegnologi Tepat Guna berupa Alcohol Stove (kompor alkohol), yang hal ini cukup menarik perhatian para juri.
Pramuqoffa cukup bangga dengan hal ini, mengingat GUDEP Aqu-Lu eL Muqoffa masih GUDEP Persiapan. Kamabigus Aqu-Lu eL Muqoffa, ust. M. Hendi Rakhmansya mengatakan: "saya tidak menyangka/ cukup surprise menjadi JUARA I, mengingat kita masih baru berkecimpung dalam kegiatan ini, dalam kata lain kita masih GUDEP Persiapan".
Dengan kemenangan ini, semangat para pramuqoffa lebih menggebu untuk menyabet penghargaan di even-even yang lain. Semoga predikat yang telah disandang dapat ditingkatkan lagi.

No comments:

HUT RI ke-63

HUT RI ke-63