Friday, August 6, 2010

Gelar Juara Kembali Diraih Oleh Siswi MA Aqu-Lu el Muqoffa

Setelah beberapa waktu yang lalu Ranti Purnama Sari meraih Juara I Lomba Baca Puisi se-kecamatan Tlg. kelapa, Nur'aini mandapat beasiswa UNSRI bidik misi dan Harbiyatul Muthmainnah, Nurjannah, Siti Afrisya R.H meraih juara I Lomba T.T.G dlm HUT badden powell, maka kali ini dua siswi aqu-lu el muqoffa meraih predikat juara 2 dan 3 dalam spech contest yang bertemakan "islamic economic restoration of indonesia more welfare" yang diadakan oleh salah satu perguruan tinggi yand ada di Palembang (IAIN Raden FAtah).
Nurjannah yang telah manjadi siswi Aqu-Lu el muqoffa sejak 2008 ini meraih juara 2, sedangkan adik kelasnya Rizqi Amelia N meraih juara 3.
walaupun predikat juara I tidak mampu diraih, menjadi juara 2 dan 3 pun sudah menjadi suatu kebanggaan. Peserta dalam lomba ini sendiri tidak hanya pelajar tetapi mahasiswa juga ikud berpartisipasi.
semoga apa yang telah dicapai dapat menjadi motifasi bagi siswa/siswi yang lain dan Pidato/speech yang telah disampaikan jangan disampaikan saja tetapi buktikanlah hasil pemikiran kalian tentang islamic economic dalam kerja nyata for indonesia more welfare.

1 comment:

Noura arLandy said...

OSIS ,,, oooo OSIS,,, jgn lupho ngelola blog nhe eo....
emmm,, foto-foto_a jgo jgn lupho d upload,

HUT RI ke-63

HUT RI ke-63