Tuesday, April 27, 2010

Kelulusan

Kemarin sore pk 16:00 telah diumumkan kelulusan siswa MA Aqu-lu el Muqoffa. Dilaksanakan di kelas XI bersama wali kelas XII dan Kepala Madrasah. Menjelang pengumuman sangat mendebarkan, beberapa siswa gugup dan mulai menangis yang paling mencolok ialah Ranti yg tdk bisa membendung kegalauan hatinya.

Kepala Madrasah menyampaikan QS Mujadilah :11 dan Hadits "Tuntutlah Ilmu dari Ayunan sampai ke liang kubur". Harapan beliau agar siswa tetap menuntut ilmu terutama tetap menghadiri Pengkajian-pengkajian Ad-Dinul Islam di yayasan AKUIS walau sudah tidak lagi berstatus sebagai siswa MA Aqu-lu el Muqoffa. Dan juga Aktif di kegitan Panitia Muzakarah Ulama Serumpun Melayu. Lebih lanjut beliau menyampaikan mengenai informasi-informasi yang berkaitan dengan Kelas XII seperti pembagian Ijazah,dst silahkan dipantau di situs madrasah www.almuqoffa.blogspot.com.

Drs. Daniftal selaku wali kelas XII mulai membagikan hasil UN 2010 yang berjalan cukup menegangkan. Alhamdulillah sebagaimana tahun-tahun sebelumnya MA Aqu-lu el muqoffa lulus 100%. Suasana menegangkan tadi berubah menjadi suka cita. Pertahankan terus!!!

7 comments:

Unknown said...

alhamdulillah lulus semua. sepertitahun2 sebelumnya. pertahankan

rakhmansya said...

smoga,,almuqoffa,,,,lebih,,lebih maju lagi

salman al paris said...

osisv tahun ini semangatttttttttttt.......,.

Unknown said...

smoga.,.skolah kita ..,tambah maju,,,,

Unknown said...

maju,,,,tyuspantangmundur ,,,

Unknown said...

majutrooooosss,,,pantang mundur

Unknown said...

smoga,,,,, osoi thun ini tmbah handsome n kren2 yg cowok2nya

HUT RI ke-63

HUT RI ke-63