Monday, May 10, 2010

"KEMERIAHAN ACARA PELEPASAN SISWA/SISWI MA/MTs AQU-LU eL MUQOFFA"


(08/05)Sabtu, acara Pelepasan Siswa/Siswi MTs/MA Aqu-Lu eL Muqoffa di mulai. Rasa nervous sangat dirasa oleh para panitia dan pengisis acara. Pukul 09.00 acara dimulai, diawali dengan basmalah tanda acara akan di mulai, acara pertama diisi dengan kata sambutan oleh Ketua OSIS MA/MTs, yaitu saudara M. Zulkarnain dan M. Asad Fahmi Al-Faruq, di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars MA/MTs Aqu-Lu el Muqoffa oleh tim paduan suara, suasana yang tadinya sangat nervous menjadi relax kembali.

Suasan mulai tera
sa tegang kembali setelah kepala sekolah MTs Aqu-Lu el Muqoffa, Ust. Rizal Yandi S.H memberikan kata sambutan, yang dilanjutkan dengan pengumuman kelulusan siswa/siswi MTs Aqu-Lu el Muqoffa. Semua murid di panggil satu per satu dan di berikan amplop berupa tulisan LULUS/TIDAK LULUS. Semua tegang,,,,,,,dan semua berteriak gembira saat semua murid membuka amplop dan menunjukkan pada semua tamu undangan bahwa mereka LULUS. Alhamdulillah,,,,,kerja keras dan tak lupa selalu memohon kepada-Nya telah berbuah manis.

Acara masih berlanjut, Kepala Sekolah MA.Aqu-Lu el Muqoffa, Ust. M. Hendi Rakhmansya S.T memberikan kata sambutannya, dalam kata sambutannya tersebut ia menyampaikan beberapa point pentin
g yaitu, " bersyukur atas kelulusan yang telah di capai para murid MTs/MA, bangga akan muridnya yang bernama Nur'aini atas keberhasilannya mendapatkan beasiswa bidik misi, bangga pula akan anak didiknya(Ranti Purnama Sari) yang telah berhasil menjadi juara I dalam lomba cipta dan Baca puisi yang telah lalu, dan tak lupa rasa bangga juga ditujukan kepada anak-anak Pramuqoffa(Harbiyatul M, Nurjannah, dan Siti Afrisya R.H) yang telah menyandang predikat juara I dalam lomba T.T.G di betung pada 18 april yang lalu.Para tim paduan suara masih manyuguhkan suara indah dengan membawakan lagu Hymne MA/MTs. Dalam acra ini, para murid kelas 3MTs/MA juga ikut menyuguhkan bakat mereka untuk para pengajar yang telah mendidik mereka dengan sangat sabar walaupun mereka sering bandel....???
Nur'aini dan Rizki Fadjri, menyuguhkan sebuah lagu yang berjudul Bunda diaw
ali dengan melodi indah dari lentiknya jari jemari menekan tuts keyboard. Ranti Purnama Sari dan Wilfa, menyajikan Puisi yang berjudul Puisi untuk Guruku. Dan tak lupa para murid memberikan kenang-kenangan kepada kepala sekolah sebagai bukti terimakasih atas didikan yang telah diberikan selama ini.

Acara yang sangat di anggap meriah ialah Parade Puisi yang di bawakan oleh, Rizka Amalia(II MTs), Arifin Putra(I
MTs), Iskandar(I MTs), Jihad Nur Fajri(I MTs), Risyad Salam(I MTs) dan Mariana Nisa Sabrina(II MTs) yang membawakan puisi karya Ust. Daniftal yang berjudul "Reformasi Gerakan Jiwa", dan tak lupa drama yang bertemakan Pentingnya Tadabbur dan Tadarus Quran dalam Membina Generasi, walaupun bertema demikian, unsur kocak tak lupa disuguhkan.

Acara penutup ialah menyanyikan lagu Perpisahan yang dibawakan oleh tim paduan suara, dan kata hamdalahpun tak lupa dilantunkan bukti syukur atas keberhasilan acara tersebut.
Setelah acara selesai, diisi dengan foto bersama antara murid kelas 3 MTs/MA dan OSIS MTs/MA dengan Para Pengurus Yayasan AKUIS serta para pengajar, dan tak lupa makan siang bersama.

Pada hari senin, 10 mei 2010, saat upacara bendera, ucapan selamat atas keberhasilan acara "pelepasan siswa/siswi MA/MTs Aqu-Lu el Muqoffa" oleh Kepala Sekolah MA. Aqu-Lu el Muqoffa menjadi pemacu semangat para OSIS untuk lebih baik lagi dalam manjalankan tugas.
Semoga segala pujian yang telah didapat tak menjadikan para OSIS sombong, melainkan jadikanlah sebagai motivasi agar lebih baik di masa yang akan datang.

Selamat dan Sukses untuk para OSIS MA/MTs Aqu-Lu el Muqoffa.

1 comment:

galeri lengkap said...

Semoga Aqu-lu el Muqoffa melahirkan generasi2 yang siap dan dapat diandalkan.

By . http://artikel-umum-alisukron1067.blogspot.com

HUT RI ke-63

HUT RI ke-63